13 Juta Akun PUBG Resmi di Banned

Posted on 24 views
Bagikan:

Istimiwir.com – BlueHole selaku pengembang Game Player Unknown Battlegrounds (PUBG) secara langsung memblokir 13 juta akun game yang menggunakan program tidak sah atau bisa dikatakan cheat. Istilah pemain curang ini dalam bermain video game tentu sudah hal yang biasa di dengar oleh pemain game apapun, karena dengan adanya pemain menggunakan program ilegal ini sangat merugikan pemain player lain, terutama player yang menggunakan permainan asli sesuai skill mereka.




Kita ketahui penggunaan aplikasi software ilegal baru yang muncul untuk bermain game sangat banyak, seperti contoh Game Guardian maupun Lucky Patcher. Tak hanya kedua aplikasi tersebut yang paling utama, masih banyak tools aplikasi lain untuk mendapatkan yang diharapkan di dalam sebuah game. Pengembang game PUBG juga sangat rutin untuk mengatasi akun yang menggunakan program ilegal ini dan terus menerus menambal perbaikan di sistem keamanan.

Baca Juga: Tencent Akan Merilis Sistem Pangkat Baru untuk PUBG Versi PC

Berdasarkan laporan yang dikumpulkan dari pertengahan tahun lalu 2017 hingga sekarang total hingga 13 juta akun PUBG diblokir dari Game tersebut. Dari banyaknya jumlah data tersebut sudah ada ribuan akun di minggu pertama sebanyak 1.852 ribu dan turun pada minggu kedua dengan jumlah 1.294 ribu akun yang dibanned.




Kendati demikian, selaku pemain Game PUBG mengatakan bahwa penurunan angka pemblokiran terhadap pemain yang menggunakan program ilegal tidak mencerminkan bahwa BlueHole telah bertindak efektif untuk mengelola sebuah permainan paling fenomenal ini. Dengan adanya pemblokiran akun PUBG juga berdampak pada pemain PUBG mulai menurun selama 30 hari terakhir dengan jumlah pemain didunia mencapai 500.000 ribu, sebelumnya pada bulan Januari masih di angka 1.6 juta.

Namun, dengan banyaknya jumlah akun PUBG yang diblokir tidak mencerminkan jumlah pemain sesungguhnya yang tidak menggunakan program ilegal. Bisa saja pemain memiliki lebih dari satu akun, kemudian menggunakan akun baru untuk mencoba bermain dengan program ilegal, semua hanya pengembang game yang dapat mengetahui.

Saat ini Tencent Games selaku pemilik game dan Bluehole tengah gencar memblokir akun PUBG yang masih menggunakan program ilegal. Semoga saja kita semua maupun Anda pemain game PUBG mengharapkan agar sistem pemblokiran akun seperti ini terus di atasi developer game untuk waktu kedepan.

SEMOGA BERMANFAAT:)
Add My Nick PUBG : ĐIONÂres乡




Bagikan: