APN Support Telkomsel Videomax Terbaru April 2018

Posted on 1,581 views
Bagikan:

Istimiwir.com – APN support Telkomsel videomax beberapa hari ini mengalami berbagai masalah di sebagian lokasi termasuk mengalami susah koneksi dan malak kouta utama/flash. Apa sih kouta Videomax itu? Kouta Videomax adalah kouta tambahan yang di tetapkan pihak provider Telkomsel untuk mengakses layanan film menggunakan aplikasi HooQ, VIU dan St*eaming bola di SuperSocccer. Namun, dengan tambahan kouta tambahan tersebut pengguna tidak akan bisa menggunakan untuk keperluan internet seperti halnya Chatting, Download, Browsing Dan lain – lain, Hal itu bisa digunakan menggunakan tools aplikasi KPN Tunnel Revolution atau Anonytun Pro.




BACA JUGA : Config Videomax KPN Tunnel Rev Telkomsel Terbaru Work April 2018

Dari banyaknya APN support Telkomsel Videomax satu persatu mulai mati dan beberapa bug host juga mulai tidak bisa digunakan di sebagian lokasi. Hal yang pertama adalah bagaimana Anda mengatur jenis APN (access point name) di pengaturan ponsel Anda, jika masih menggunakan daftar APN sabar kemungkinan config videomax yang Anda gunakan tidak akan sukses dan APN sejenis itu hanya bisa digunakan untuk jaringan 4G LTE saja atau jika tidak bisa kemungkinan besar Telkomsel sendiri sedang mengalami masalah pada jaringan di lokasi Anda sendiri.

APN Support Telkomsel Videomax

Tentunya jika Anda ingin mengubah paket kouta Videomax yang harus di ubah adalah pengaturan APN saja. Bisa Anda atur di pengaturan ponsel => jaringan => Access Point Name > Tambah APN Baru dan isika beberapa daftar APN support Telkomsel Videomax dibawah ini.

LIST APN :

– Axis
– xlunlimited (3G Only)
– lacimeja2
– lacimeja
– internet (4G Only)
– SGSN (3G Only)
– Proxy : 157.240.7.32 Port 80 (ubah ke 4G Only)
– Selengkapnya : CEK DISINI




BUG HOST :
– fm.supersoccer.tv
– static.supersoccer.tv
– play.supersoccer.tv

PORT :
– 443
– 80
– 20

BACA JUGA : Tools Tembak Paket Axis Rp 1 Kouta 9 GB April 2018

Jika apn support Telkomsel Videomax di atas malak kouta utama pastikan port ssh menggunakan port 443 dan 80. Demikian untuk postingan ini saya akhiri jika ada hal yang ingin Anda sampaikan silahkan komentar dibawah dan Tetap kunjungi blog ini untuk mendapatkan berbagai macam update terbaru yang lain. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat

Bagikan: