Cara Mencari Bug Host All Operator Full Speed 2017

Posted on
Download Aplikasi Ini Untuk Mendapatkan Aplikasi Premium Gratis

Cara Mencari Bug Berkualitas Menggunakan Aplikasi HTTP Injector – Mengakses internet secara gratis menggunakan aplikasi HTTP Injector memang sangat menjanjikan, selain mudah untuk digunakan mengakses internet tanpa pulsa dan kuota. Aplikasi HTTP Injector juga sudah banyak di kenal dan memiliki banyak pengguna, tentu saja karena hal itu anda juga di permudah dalam mendapatkan config HTTP Injector, yang dimana memang config memiliki peran penting untuk mengoperasikan HTTP Injector secara instant.






Config HTTP Injector itu merupakan data dan pengaturan yang sudah di kemas oleh sang pembuat, dari config tersebut sudah tersusun Payload, Bug, Remote Proxy serta SSH, jadi jika anda memiliki config yang masih aktif. Anda hanya perlu melakukan import config dan memulai mengkoneksikan HTTP Injector dan dalam hitungan detik anda sudah siap menggunakan internet secara gratis tanpa pulsa dan kuota, namun yang akan saya tanyakan di sini, apakah anda tertarik untuk membuat config HTTP Injector?.

Artikel Terkait:
Kumpulan Website Terbaik dan Akurat Untuk Mengecek Kecepatan Internet

Yang akan menyulitkan anda dalam pembuatan “Config” yaitu dalam mencari bug operator/bug host berkualitas untuk anda gunakan di HTTP Injector, akan tetapi di sini saya akan mencoba mempermudah kesulitan yang anda alami tersebut.

Pasalnya dari hari ke-hari semakin banyak bug yang tadinya dapat digunakan untuk sarana injection namun sekarang sudah tidak dapat digunakan atau lebih jelasnya bug operator tersebut sudah mati, namun masih ada lahan untuk anda karena masih banyak bug lainnya yang dapat digunakan, dan sebagian bug masih belum ditemukan, mau coba mencarinya?.

Berikut ini Cara Mencari Bug Berkualitas Menggunakan Aplikasi HTTP Injector, perhatikan baik-baik :

Bahan Yang Diperlukan :

  • Aplikasi HTTP Injector 4.2.3 (71)
  • Aplikasi Browser (Bisa menggunakan UC Browser, Google Chrome, Browser Default,dll.
  • Cara Mencari Bug

    image by www.repause.my.id

    1. Pertama, jalankan aplikasi browser favorit anda, bisa UC Browser, Google Chrome bahkan Browser Default Android.

    2. Lalu masuk ke situs web penyedia bug yang ingin anda ketahui bug situs tersebut, misalnya disini saya ingin mengetahui bug operator indosat ooredoo, maka masuk ke situs : respon.urih.com atau atsameip.com dan di situs tersebut anda akan menemukan beberapa bug all operator , namun perlu di catat bahwa bug yang ada di situs tersebut tidak semua bisa digunakan.

    Situs Penyedia Bug Lainnya:
    Portchecker
    Subnet Lookup
    404 Checker.com

    Pilih Salah Satu

    Cara Mencari Bug Cara Mencari Bug

    Artikel Lainya: Config Http Injector Three Opok v12 IP Sakti Unlimited Terbaru

    3. Setelah itu anda akan melihat nama-nama url situs yang berhubungan dengan situs operator yang ada di web respon.urih atau atsamaip, nah di sana silahkan anda salin alamat-alamat situs tersebut, terserah mau ke notepad atau apapun biar nantinya dapat anda simpan. Jangan lupa untuk cek bug yang anda pilih misalnya disini saya akan cek bug host indosat ooredoo , namun setiap bug tidak bisa digunakan jika terdapat ” Connection: Close dll, bukan cuman itu saja banyak respon dari sebuah website yang bisa digunakan contohnya yang respon header checker status 200 OK adalah bug yang memilik koneksi cepat daripada respon header yang lain , maka bisa digunakan jika menggunakan proxy standar maupun proxy squid lainya. Cara cek bug host operator itu sangat banyak bisa menggunakan alamat web diatas atau bisa melalui situs fastssh.com , karena di jamam sekarang banyak sekali penyedia cek bug host checker. Disini saya akan menerapkan bagaimana cek bug menggunakan aplikasi HTTP Injector

    Cara Mencari Bug

    Cara Mencari Bug Operator Dengan Memanfaatkan Fitur dari HTTP Injector

    4. Sekarang, jalankan aplikasi HTTP Injector lalu masuk ke fitur “TOOLS/ALAT” kemudian Pilih “Host Checker” (nah, di sini tempat untuk mengecek domain aktif atau tidaknya).

    Cara Mencari Bug Operator Dengan Memanfaatkan Fitur HTTP Injector

    5. Sekarang silahkan cek satu persatu nama domain yang ada di “respon.urih atau atsamaIp” lihat contoh gambar di bawah ini, jika terdapat status 200 OK atau status 200 Connection Established ( jika menggunakan squid proxy ) bisa jadi domain tersebut dapat anda gunakan menjadi bug. Namun , alangkah baiknya jika cek bug usahan permintaan langsung jangan pernah anda ceklist dan posisi kartu yang anda gunakan dalam tanpa kouta maupun puldsa ( opok ) , namun tidak masalah jika bisa menggunakan dengan tanpa proxy port , atau bisa menggunakan proxy dan pory dari proxy squid yang sesuai dengan akun ssh yang anda miliki ,seperti halnya yang sudah tersedia di http injector maupun kpn tunnel .

    Cara Mencari Bug

    Cara Mencari Bug Operator Dengan Memanfaatkan Fitur HTTP Injector

    6. Terakhir untuk memastikan alamat situs tersebut bisa dijadikan bug atau tidak, yaitu dengan mencoba membuat config, dan sisipkan bug operator tadi yang anda curigai sebagai bug ke penghasil payload andalan anda. Jangan lupa setiap bug operator sangat berbeda-beda methodnya ,jika tidak work menggunakan proxy port bawaan gunakan lah squid proxy seperti 128.199.66.186 dan port 80 / 3128. Sesuaikan squid dengan ssh yang anda gunakan , untuk squid diatas adalah squid dari ssh fasyssh.com server ssh xtra sg server.

    7. Jika hasilnya sempurna, misalnya anda melihat status seperti : 200 OK, 302 Found, 200 connection established , dan lain sebagainnya, maka alamat situs tersebut sudah di pastikan bug operator aktif yang dapat anda gunakan untuk membuat config HTTP Injector.

    8. Selesai, begitulah cara mencari bug dengan memanfaatkan fitur yang di sediakan oleh aplikasi HTTP Injector.

    Cara Mencari Bug

    CATATAN :

    Untuk menentukan kualitas dari bug yang anda punya yaitu terdapat dari hasil cek anda sendiri, jadi begini anda silahkan cari bug yang terbukti aktif misalkan dengan cara yang saya jabarkan di atas, nah lalu anda cek sendiri bug tersebut, dan usahakan gunakan SSH premium.

    Artikel Lainya: Tweakware VPN Client Version 6.4 Mod Tanpa Iklan Terbaru

    Tidak apa-apa gratis asalkan cukup mantap, misalkan SSH server X-SGDO dari situs fastssh.com, tujuannya agar bisa melihat speed yang lebih stabil, nah pada saat menggunakan bug tersebut dan di padukan ssh server x-sgdo bagaimana speed yang di hasilkan? Cepat atau tidak jika hanya kisaran 80 KB/s ke-bawah bisa di pastikan bug tersebut tidak berkualitas kecepatannya.

    Begitulah Cara Mencari Bug Berkualitas Menggunakan Aplikasi HTTP Injector, sebenarnya banyak sekali cara mencari bug operator yang berkualitas namun kebanyakan caranya menggunakan personal computer atau PC karena di perangkat komputer banyak sekali software pihak ke-tiga yang sangat mampu untuk di andalkan untuk mencari bahkan mengecek bug operator tersebut.






    Namun sebagian kecilnya bisa anda lakukan di perangkat genggam juga, ya seperti cara yang saya bagikan ini dengan memanfaatkan sistem operasi Android dan aplikasi HTTP Injector anda sudah dapat mencari bug operator sesuai operator yang anda gunakan. Terima kasih

    Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat

    Download Aplikasi Berbayar Gratis

    4 thoughts on “Cara Mencari Bug Host All Operator Full Speed 2017

    1. Gan mungkin bisa di share tutor yg menggunakan PC nya,agar lebih baik lagi dalam menemukan bug

    Comments are closed.