Cara Tethering Wifi Id Dari Android Ke Banyak Perangkat 2018

Posted on 92 views

Istimiwir.com – Cara tethering wifi.id untuk berbagi koneksi ke semua perangkat bisa dikatakan mudah dan cepat, terlebih jika Anda yang sering menggunakan akses koneksi Wifi.id. Nah, Pada postingan sebelumnya saya juga membagikan bagaimana cara login wifi.id gratis terbaru menggunakan Android saja, namun untuk kali ini saya akan bagikan bagaimana cara tethering wifi.id bagi Anda yang belum mengetahui secara pasti. Dari tahun ke tahun internet sudah menjadi keseharian setiap orang dan bagaimana tidak setiap sobat tidak ada kuota selalu minta tethering hostpot ke teman.

BACA JUGA : Tips Cara Membuka Sandi Wifi Terkunci Melalui Android No Root Terbaru




Tetapi bagaimana jika Anda yang menjadi hostpot Servernya yang membagikan akses internet ke teman saat menggunakan internet gratis terkadang hostpot ke teman akan makan kuota data biasa bahkan berakhir dengan pemalakan pulsa tetapi sobat tidak usah khawatir sekarang gunakan aplikasi pihak ketiga salah satunya yang saya bagikan ini, Bekerja juga untuk kebutuhan membagikan koneksi lebih banyak lagi ke teman dan perangkat lainnya jika Anda sedang bermain wifi di area @wifi.id atau dimanapun, Tetapi Anda tidak tahu bagaimana cara tethering wifi.id ke semua perangkat. Gunakan saja aplikasi ini sepenuhnya untuk hostpot ke device lain dan banyak fitur tersembunyi lainnya.

BACA JUGA : Cara Login Wifi Id Gratis Lewat Android Work April 2018

Cara tethering hotspot wifi.id

Langkah-langkah :

  • Silahkan download aplikasinya bernama Pdanet+ pro atau melalui link dibawah ini Jika sudah silahkan di install saja
  • Download Pdanet+

    1. USB Tethering (Untuk Kegunaan tethering ke PC)
    2. Wifi Direct Hostpot (fungsinya sebagai membagikan koneksi ke perangkat yang lain nya dan kita gunakan ini untuk berbagi hostpot wifi id ke yang lain)
    3. Change Wifi Name/Password (mengubah nama dan sandi hostpot)
    4. Connect to a Pdanet hostpot (menghubungkan wps wifi pdanet yang tersedia)
    5. Bluethoot Mode (hostpot menggunakan Bluethoot)
    6. Hide Terther Usage (menyembunyikan hospot)

     






    CATATAN : Perangkat yang akan di sambungkan dengan hostpot di Pdanet+ sobat, wajib harus punya Pdanet+ juga untuk PC juga gunakan Pdanet+ versi exe/app Pdanet+ untuk PC silahkan mencari di google.

    BACA JUGA : WIFI Kill Final – Pro v2.3.4 Unlock APK ( Root )

    Mengenai tutorial diatas saya tidak tahu apakah dengan cara membagikan koneksi wifi.id itu melanggar syarat ketentuan atau tidak. Demikian untuk artikel mengenai Cara tethering wifi.id dari Android 2018 ini saya akhiri. Jika ada pertanyaan yang kurang jelas silahkan ditanyakan di kolom komentar atau via fanspage dan Whatsapp kami, Terima kasih dan Selamat mencoba.



    Artikel Diperbarui Tanggal 01 Mei 2018