Tutorial Lengkap Membuat Config HTTP Injector Android Bahasa Indonesia

Posted on




Tutorial Lengkap Membuat Config HTTP Injector Bahasa Indonesia 04 Januari 2017 – Pada tanggal 04 Januari 2017 ini saya mencoba berbagi ilmu buat yang mau belajar membuat CONFIG HTTP INJECTOR ANDROID Hal yang paling pokok adalah bug host dan akun ssh Method, ada banyak sekali method tapi yg sering dipakai diantaranya :

– GET
– HEAD
– POST
– DELETE
– TRACE
– CONNECT
– Dan Lain-lain

Rata- rata menggunakan GET atau HEAD Line, ada 4 jenis line yang bisa digunakan adalah :

• [cr]=Carriage Return, U+000D
• [lf]=Line Feed, U+000A
• [crlf]=CR (U+000D) di ikuti oleh LF (U+000A)
• [lfcr]=LF (U+000A) di ikuti oleh CR (U+000D)
• [crlf][crlf]= Untuk menunjukkan
akhir dari HTTP header

Langsung saja kita simak tutorialnya dibawah ini :

1. Install Aplikasinya dan Buka :

HTTP INJECTOR APK

2. Lihat menu http injector GOOGLE DNS
3. Setelah itu klik “MENU” di kiri atas sebelah kiri tulisan HTTP INJECTOR

Jika Sudah Kita klik “Penghasil Payload/Payload Generator

Untuk settingan kali ini saya menggunakan kartu indosat ooredoo , Alangkah baiknya jika kita ingin membuat config http injector kita harus menyediakan bug host operator kita masing-masing. Contoh : saya menggunakan bug indosat m.facebook.com kita tulis di url / host ,Setelah selesai lihat gambar diatas settingan payloadnya tidak boleh sembarangan karena efeknya bisa gagal connect atau tidak terhubung ke host/bug. Lihat bagian split kita pilih ” delay_split” sesuai selera kita dengan mengikuti proxy port standar operator.
Metode Injeksi : GET dan untuk Metode Permintaan suntik didepan / frontinject

Dan langkah terakhir mungkin ini yang dibilang susah karena setiap sc (simcard) payloadnya berbeda-beda entah itu config 0p0k / sawer paket tertentu, Nah untuk indosat bug facebook kita centang “Onlinne Host” dan yang lainya biarkan saja dan Klik Menghasilkan Payload. Setelah kita sampai disini lanjut dengan mengisi remote proxy sesuai operator kita masing-masing untuk lebih lengkapnya bisa dilihat di bawah

INDOSAT
Remote Proxy : 10.19.19.19
Port : 8080

XL
Remote Proxy : 202.152.162.124
Port : 8080

THREE (AON)

Remote Proxy : 10.4.0.10
Port : 3128

AXIS
Remote Proxy : 10.8.3.8
Port : 8080

TELKOMSEL
Remote Proxy : 10.1.89.130
Port : 8000

Bisa juga menggunakan Proxy public atau Proxy Squid dari VPS dengan port 80 / 8000 / 8080 / 3128 / dan lainnya yang penting bisa diajak jalan untuk internet gratis.

DOWNLOAD KUMPULAN BUG ALL OPERATOR

Lanjut Kita kembali ke topik HTTP INJECTOR setelah selesai mengisi remote proxy klik START/MULAI nanti akan muncul pop up untuk mengisi SSH Account. Jika sudah mempunyai tinggal isikan sesuai SSH kita yang kita buat sesuai gambar dibawah ini saya menggunakan ssh dari Fastssh.com dan klik save/simpan.

Tahap selanjutnya kita buka pengaturan klik icon gear di kiri atas aplikasi lalu pilih VPN service (rekomendasi) lihat gambar dibawah setelah selesai klik kembali ke menu awal

– Klik “START” untuk menjalankan HTTP INJECTOR jika ada notifikasi seperti gambar dibawah klik ceklis ( saya menyetujui aplikasi bla bla ) dan klik OK

– Lihat tampilan LOG di HTTP INJECTOR jika hanya mentok menyuntikkan on off data seluler atau bisa gunakan ip sakti yang bisa kamu cari di bagian ALAT > IP HUNTER. Jika suskes terhubung maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini dan siap untuk internet gratis didunia maya. Good Luck ! Sebenarnya da banyak sekali jenis payload. Waktu awal inject muncul mungkin belum terlalu menggunakan payload. Tetapi karna keamanan semakin ketat maka, kita juga membutuhkan payload.

Contoh :

  • Host: bug.com
  • X-Online-Host: bug.com
  • X-Forward-Host: bug.com
  • X-Forwarded-For: bug.com
  • Connection: Keep-Alive / Close
  • Proxy-Connection: Keep-Alive /Close
  • Content-Type: */*
  • Content-Length: 0 atau 1024 atau yang lain



  • Demikian postingan tentang cara membuat config http injector android. Jika ada pesan yang disampaikan silahkan hubungi saya via fanspage, semoga apa yang saya bagikan dapat membuat anda puas. Terima kasih salam gretongers “ISTIMIWIR” (frankenstein).

    2 thoughts on “Tutorial Lengkap Membuat Config HTTP Injector Android Bahasa Indonesia

    Comments are closed.